Selasa, 17 Mei 2016

Pemuda Kingmi Jemaat Eklesia Gelar Pelatihan Ledakan Penginjilan


Ilustarasi@
Jayapura, Komunitas Coba-Coba----Pemuda dan Pemudi Gereja Kemah Injil (Kingmi) Masehi Indonesi, Jemaat Eklaseia angkasapura menggelar pelatihan pernyataan misi ledakan penginjilan Evangelism Explosion Internasional mulai dari tanggal 18-23 Mei 2016 di Gereja Eklesia Angkasapura, Jayapura, Papua.

Kegiatang seminar pelatihan ledakan penginjil itu yang di bahwakan oleh hamba, Jimi dan Ros. “Beliau berdua ini adalah salah satu bagian dari ledakan penginjil multiplikasi Evangelism Explosion internasional di Jayapura Papua.

“Karena hal menginjil ini perlu diketauhi terhadap setiap manusia. Sehingga, pemuda-pemudi jemaat Eklesia dapat mengadakan kegiatan itu atas dasar itu. Kami berdua dapat memberikan materi tentang ledakan menginjili atau memenankan jiwa-jiwa rohani,”kata Jimi dan Ros Kepada kabarmapegga.com, Rabu (18/05/16).

Menurutnya,  “Kami ada untuk memuliakan Allah, dengan cara melengkapi gereja-gereja lokal di seluru dunia untuk melipat gandalan melalui persahabatan dan pertumbuhan gereja yang sehat.

“untuk itu, sahabatkanlah dengan gereja jangan membeda-bedakan gereja.  Ko dari gereja ini dan itu. Seperti itu yang Tuhan tidak kehendaki, Tetapi Tuhan Yesus mau itu, iman dan kepercayaan kita agar kita percaya Tuhan dengan segenap iman dan kepercayaan kita,”katanya.

Ia berharap, kalian harus menginjili karena banyak yang katepe. Artinya menurutnya, kristen palsu untuk katakanlah kalau mau jadi umat kristen yang benar, yah harus kristen yang benar. Jangan asal-asal.

“jadikanlah kristen yang benar. Agar bisa mewartakan injil pada orang lain yang  juga membutuhkan firmannya,”harapnya.

Wartwan   : Orgenes Bunai

Editor        : Alexander Gobai

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :