Sabtu, 14 Mei 2016

Sukses Menghasilkan Buah



 Lin Umagi (foto profil FB)


Oleh : Lin Umagi

Hidup dibutuhkan perjuangan.perjuangan dibutuhkan kerja keras.kerja keras menghasilkan kesuksesan.kesuksesan menghasilan buah.buah menghasilkan hasil.hasil menghasilkan kenikmatan.kenikmatan menghasilkan kedewasan.kedewasaan menghasilkan kepuasan.kepuasan menghasilkan nyawa.

Apapun itu dibutuhkan proses untuk mendapatkan hal itu.dalam proses itu dibutuhkan perjuangan yang keras agar mendapatkan sesuatu hal yang dicari.

Hidup di butuhkan buah yang banyak untuk kenikamatan di hari kemudian.berusaha dan kerja kerasa menjadi kunci.mencari buah yang cocok adalah proses awal langkah pertama mencari kesuksesan hidup.

Perkataan tanpa perbuatan jangan harap ada sukses,tetapi perkataan dengan perbuatan pasti ada sukses.keyakinan dan kepercayaan menjadi kunci untuk belajar dari hal hal kecil.

Kewajiban setiap manusia adalah berdoa dan bekerja.berdoa tanpa bekerja adalah perkataan tanpa perbuatan,berdoa sambil bekerja adalah perbuatan sebanding dengan perkataan.harapan bagi semua orang untuk mengsukseskan apa yang di impikan,maka diperlukan perjuangan keras.

Sukses ada di tangan pribadi bukan orang lain.dan masa depan ada dalam diri bukan juga kepada orang lain.maka itu tunjukan bahwa saya bisa dan saya mampu untuk mengejar apa yang di cita citakan.

Selamat berjuang dan selamat mencari buah kesuksesan dari berbagai penjuru bumi.orang yang berusaha pasti mendapatkan apa yang di inginkan.tinggikan semangat tinggikan motivasi  serta depankan nama Tuhan,pasti engkau sukses dan mendapatkan buah yang engkau cari.selamat berjuang dan selamat mencari buah yang di butuhkan.Tuhan bersamamu.


Sember : Klik Disini

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :