BTemplates.com

4/recentcomments

UNIYAP Menambahkan Beberapa Jurusan


Foto bersama setelah acara,/KM


Jayapura,(KM)--- Universitas Yapis Papua (UNIYAP), mengucapkan syukur atas penambahan beberapa Jurusan  oleh Tim Senser Pusat. Jayapura,Jalan mandalah pasir dua Dok 04 atas, kamis,(12/16).

Tim senser nasional, Dr. Susuli yang didampingi oleh Sugianto dosen UGM,Mengatakan “kedatangan kami ini untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa sekaligus menambahkan beberapa jurusan yakni: Agama islam,Teknik sipil,Teknik informasi.”

“Kedatangan senser nasional akan menjadi salah satu bagian dari megiasi informasi akreditasi terpenting bagi fakultas teknik jurusan teknik sipil.Dengan adanya penambahan jurusan maka peningkatan fasilitas akan semakin menonjol di bidang teknik sipil,” kata prodi teknik sipil, Ardi Asis Zila.

lanjut,“ Mahasiwa tetap berjuang keras dan berikan yang terbaik,agar nantinya mendapatkan akreditsi A sebab salah satu peningkatan akreditas adalah perjuangan mahasiswa.”

“Sesuai kemampuan,kami akan mencoba dan berusaha berjuang bersama,agar kampus kita menjadi ternama.” kata  salah satu mahasiswa,sigit Saputra.

Persiapan untuk menjadi penangungjawab dalam acara akreditasi ini adalah mahasiswa teknik sipil semester II, semester IV dan semester VII untuk menangani acara tersebut .

Acara penambahan Jurusan di kampus (UNIYAP) dimulai pukul 14.00 WIB,hingga selesai dalam keadan baik.

 (Orgenes bunay/KM)

Sumber : Kabarmapegaa.blogspot.com


Share on Google Plus

About Komunitas Coba-Coba Menulis

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Services

Facebook

Social Share

Random Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Pages

About

4/recentposts

Most Popular