Senin, 16 Mei 2016

UNIYAP Menambahkan Beberapa Jurusan


Foto bersama setelah acara,/KM


Jayapura,(KM)--- Universitas Yapis Papua (UNIYAP), mengucapkan syukur atas penambahan beberapa Jurusan  oleh Tim Senser Pusat. Jayapura,Jalan mandalah pasir dua Dok 04 atas, kamis,(12/16).

Tim senser nasional, Dr. Susuli yang didampingi oleh Sugianto dosen UGM,Mengatakan “kedatangan kami ini untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa sekaligus menambahkan beberapa jurusan yakni: Agama islam,Teknik sipil,Teknik informasi.”

“Kedatangan senser nasional akan menjadi salah satu bagian dari megiasi informasi akreditasi terpenting bagi fakultas teknik jurusan teknik sipil.Dengan adanya penambahan jurusan maka peningkatan fasilitas akan semakin menonjol di bidang teknik sipil,” kata prodi teknik sipil, Ardi Asis Zila.

lanjut,“ Mahasiwa tetap berjuang keras dan berikan yang terbaik,agar nantinya mendapatkan akreditsi A sebab salah satu peningkatan akreditas adalah perjuangan mahasiswa.”

“Sesuai kemampuan,kami akan mencoba dan berusaha berjuang bersama,agar kampus kita menjadi ternama.” kata  salah satu mahasiswa,sigit Saputra.

Persiapan untuk menjadi penangungjawab dalam acara akreditasi ini adalah mahasiswa teknik sipil semester II, semester IV dan semester VII untuk menangani acara tersebut .

Acara penambahan Jurusan di kampus (UNIYAP) dimulai pukul 14.00 WIB,hingga selesai dalam keadan baik.

 (Orgenes bunay/KM)

Sumber : Kabarmapegaa.blogspot.com


Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
16 Mei 2016 00.41 delete

sagat benar itu untuk penambahan itu pas sekali.

Reply
avatar