Kamis, 02 Juni 2016

Aksi Demo NKRI Banta Pro Papua Merdeka.


massa aksi Negara kebangsaan republik indonesia (NKRI) banta Pro Papua Merdeka: Foto: Yustus/KCCM
Jayapura (KM)-- Ratusan massa yang menamakan diri Barisan Rakyat Pembela ( NKRI), Kamis (2/6/2016),jayapura papua.

“Titik kumpul di Lapangan Trikora AB,” untuk melakukan aksi demo menuju Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP). Massa ini akan bergabung dengan massa dari Keerom, Skow, Muara Tami, Koya, Jayapura Kota dan Sentani.jelasnya.


 aksi pro,sudah berkumpul di Lapangan Trikora sejak pukul 09.00.untuk  tujuan ke DPRP untuk pro indonesia membatasi demo KNPB,ungkapnya.


’’Kata dari pendemo,sabang sampai samarai tetap bingkai,negara kesatuhan repulik indonesia,(NKRI),namun itu,kami juga lahir papua,besar di papua,makan di papua,kami juga  butuh aman,tenan tertip,non papua maupun,orang asli papua ( OAP) harap tenan,’’ unkapnya.


’’Saat itu, salah satu anggota pendemo Pro NKRI yang menyatakan dirinya sebagai Koordinator Lapangan (Korlap) aksi, Heruseramet, mengatakan, tujuan demo hari ini adalah bagaimana menciptakan kejujuran hidup damai dan kedisiplinan bersama rakyat Papua dan non-Papua.


Organisasi KNPB dan ULMWP dengan kami Pro NKRI tidak ada rasa konflik. Tetapi, ingat juga, jangan minta merdeka. Kami  kan sudah merdeka dengan negara Indonesia,”katanya di Halaman Kantor DPRP.

Menurutnya, kalau minta merdeka satu negara bagian dari NKRI. Maka, itulah awal berkembangnya konflik antara sesama. Jadi, Indonesia merdeka adalah harga mati,ungkapnya.(Yustus Muyapa/KCCM).

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :