Senin, 18 Juli 2016

Badan Formator FKMKP-Nabire : Diminta penetapan Harus Patui

Badan Formator FPK-KP Kota Study Nabire gelar Rapat Agenda pembahasan Penetapan dan Pemaparan  kewajiban dan kriterianya, Di tempat Asrama Putra Paniai Nabire Papua.  Pada pukul,03.00 hingga usainya. Senin, (18/07/2016). Foto: Mai Muyapa/KCCM
Nabire,(KCCM)—Badan Formator Pemilihat Badan Pengurus Baru Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKM-KP) Di Kota Study Nabire Periode 2016 -2018, Deki Tenouye, meminta kepada seluruh ikatan lokal yang ada di kota study Nabire harus patui bersama sesuai  ketetapan yang telah konsisten maupun sedang akan konsisten,”Patutnya.

Deky Tenouye, mengatakan, bagi mereka yang mengajuhkan mengusulkan bakal calon Pengurus FKM-KP, Maka layak usul melalui landasan rekomendasi ketua ikatan lokal dengan cacatan cap baca, dan telah penandatanganan ketua ikatan lokal,”Harapnya. 

“Maka itu, setiap ikatan lokal yang berdomisili di nabire punya hak untuk mencalonkan diri melalui wadah itu sendiri,”Jelaskan kata formator saat dalam sela-sela rapat itu.


Sekjen Formator Hosea Yogi, kirirkan lagi, setiap ikatan lokal yang mempunyai inisiatif untuk mencalonkan diri berarti harus mengikuti baik pada ketetapan badan penyelenggarah yang telah tetap ini,”Katanya.


Agar itu, proses kegiatan ini berjalan  tidak terjadi kerusuhan kepada kita sendiri,”Ujur Yogi Kepada wartawan media.

Ia, Yogi bahwa, tidak bungkam tetapi dapat menjelaskan kepada forum bahwa semua ketetapan maupun  tuntutan kewajiban-kewajiban ini harus lunasi sebelum pada hari puncak musorma nantinya,”Tegasnya. 

“Jika itu, salah satunya adalah kewajiban setiap ikatan lokal maupun uang pendaftaran bakal calon BP-FKM-KP yang sedang merancang ini,”Ingatanya. 

Lanjut, Hosea Yogi, tegaskan sesuai mekanisme penetapan formator bahwa, apa bila, kewajiban tersebut ini tidak melunasi maka otomatis akan gugur atau baginya tidak layak mencalon diri delegasi atau utusan bakal calon tersebut,”Pungkasnya.

Pewarta: Mai Muyapa Anak Jalanan Kaki Abu  

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :