Senin, 19 September 2016

Mendidik Peserta Berdasarkan Iman, Pengetahun dan Moral: Pemuda Kingmi Jemaat Edoutou Gelar Orientasi

Peserta Orientasi Pemuda dan Pemudi Kingmi dari Jemaat Edoutou Argapura, Jayapura, Papua.
(Foto: Alexander Gobai/KM)


Jayapura, (KM) --- Komisi Pemuda Jemaat Edoutou Argapura, Jayapura dari Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua melalui Panitia Orientasi yang dibentuk dapat melangsungkan acara orientasi bagi pemuda dan pemudi baru di tahun 2016, Sabtu, (17/09/16) di Pantai Hamadi, Jayapura, Papua.
Thema yang dipasang dalam spanduk orientasi itu yakni “Tekun Sampai Anda Sukses dan Sub Thema : “Melalui Kegiatan Orientasi Ini Pemuda-Pemuda Kingmi Edoutou Argapura Dituntut Untuk Menjadi Pemuda Yang Berintergritas”.
Ketua Panitia Orientasi Pemuda dan Pemuda Jemaat Edoutou Argapura, Agustinus B. Yogi, mengatakan tujuan dilakukan kegiatan ini ialah mendidik  peserta  berlandaskan iman, pengetahuan dan moral.
“Kami sangat berharap, peserta yang ikut kegiatan orientasi ini, bukan hanya mengenali atribut orientasi saja. Melainkan mengenali perkembangan dan tantangan yang terjadi di gereja, organisasi dan kampus berdasarkan meteri yang akan disampaikan oleh kedua pemateri, Pdt. Mika Gobai dan Niko Kobepa,”Ungkap Yogi kepada www.kabarmepegaa.com di Hamadi, Jayapura, Papua.
“yang ikut kegiatan orientasi itu sebanyak 8 orang peserta,”tambahnya. 
Sementara itu, Ketua Badan Pengurus (BP) Komisi Pemuda Jemaat Edoutou, Argapura, Jery D. Boma mengatakan kegiatan orientasi ini, selalu dilakukan tiap tahun untuk menerima pemuda-pemuda baru di Jemaat Edoutou.
Ia berharap, diadakan kegiatan itu agar adanya persatuan yang kokoh agar muda menghadapi perkembangan dan tantangan di era globlisasi yang sedang panas di akhir-akhir ini.
Selain dilaksanakan orientasi itu, kata dia, “kami dari komisi pemuda akan siap menyelenggarakan beberapa kegiatan yang mengarah pada iman dan kerohanian,”katanya.
Pewarta          :  Alexander Gobai
Peserta Orientasi Pemuda dan Pemudi Jemaat Edoutou Argapura, Jayapura, Papua.
(Foto: Alexander Gobai/KM)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :