Selasa, 06 September 2016

SMA N 2 Agadide Telah Bentuk Tim Komite Pengawasan Sekolah

Foto: Dok Kepsek SMA Negeri 2 Agadide/KM

Jayapura, (KM)— Kelapa,  sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Agadide, Frans Kobepa,S.Ag.  S. Th. S.Pd M. Menilai bahwa sekolah-sekolah di wilayah plosok perlu menyediakan Tim Komite Kengawasan (KOMIP) khusus dari seluruh Lapisan toko-toko,”Katanya. 

“Agar proses belajar mengajar berjalan langcar dan aktif dan menatakan gedung sekolah pun juga tertif dan efektif,”Jelaskan Frans Kobepa kepada wartawan kabarmapegaa saat konfirmasi via elektonik. Selasa, (06/09/2016)

Frans Kobepa, Menjelaskan beberapa alasan utama dari tujuan pembentukan tim Komite Pengawasan (KOMIP) sekolah adalah yakni sbb;

1.    Pengawasan atau pengantara antara pemerintah dan pihak sekolah serta masyarakat.
2.    Penanda tanganan penyediaan fasilitas sekolah dari lobi pembangunan gedung sekolah dan tenaga mengajar.
3.    Merangkul dan mengawasih siswa/i agar sementara berkeliharan di enarotali tanpa tujuan. Agar siswa/i aktif kembali di sekolahnya. 

Senin, 05/06/2016 Kemarin, Di tempat, Aulah SMA N 6 Agadide Komopa, sesuai hasil pemilihan sekaligus melantik Ketua Komite Pengawasan (KOMIP) sekolah. Di SMA beserta SMP/ SD di bagian plosok agadide bahwa; 

1.    Ketua, Matias Nawipa Selaku kepala Suku Agadide
2.    Wakil, Mazimus Yogi, sekalu kepala kampung abatadi

Lanjut, Dia, Acara pelantikan tersebut, telah melantik oleh Ketua Klasis Agadide, Daniel Tatogo bersama pewarta Paroki Kristus Jaya Komopa Frans Bunai, doakan dan melantik  secara resmi forum terbuka,”Bebernya.

Tambah Kobepa,  kita melihat dengan kejadian Fakta belakangan ini ada banyak persoalan di antara murid dan tenaga mengajar. Maka, hal ini, kami sengaja bentuk tim untuk merubahkan dari ketidak tertipan menjadi akan tertitif,”Tutupnya. 

Pewarta: Yosafat Mai Muyapa

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :