BTemplates.com

4/recentcomments

IKAPPMMA Nabire Siap Akan Gelar Raker


Foto: Dock Pribadi Kapten Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Nabire.


Naabire, (KCCM)—Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Se-Nabire akan gelar rapat kerja (RAKER) periode 2017-2019.  Menjadi thema: trampil berkarya dan berprestasi. 

BP- Ikappmma Fredi Kedepa, mengatakan terpilih badan pengurus berapa bulan yang lalu. Tetapi, hanya ketabrakan dengan panitia natal, sehingga telah diundurkan,”Jelasnya. 

Maka, IKAPPMMA  siap akan deklarasikan penyusunan program Kerja selama periode berlansung,”Ucapnnya Kedepa. Via Telepon seluler, pada media ini. (08/03/2017).

Lanjut, sekretaris Peni Kudiai bahwa sekarang ini seharusnya pembentukan panitia Raker. Tapi, Panitia akan tangani oleh Pengurus terpilih sendiri,”Jelasnya. 

“Karena, setiap program yang nantinya akan menyusun itu yang kerjakan oleh anggota IKAPPMMA tapi programnya oleh BP-Ikappmma,”Tegasnya. 

Lanjutkan Sekjen itu, selama kegiatan berjalan baik itu, pencarian dana maupun kesiapan persiapan mengajak harus solit dan kompak,”Harapnya. 

“jika kita kompak untuk membangkitkan roda organisasi ini tentunya akan sukses dalam bentuk apapun yang mengadakan oleh Ikappmma itu sendiri,”Pungkiri Kudiai. 

Liputor: Maii Muyapa
Share on Google Plus

About Komunitas Coba-Coba Menulis

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Services

Facebook

Social Share

Random Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Pages

About

4/recentposts

Most Popular