Rabu, 08 Maret 2017

IKAPPMMA Nabire Siap Akan Gelar Raker


Foto: Dock Pribadi Kapten Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Nabire.


Naabire, (KCCM)—Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Se-Nabire akan gelar rapat kerja (RAKER) periode 2017-2019.  Menjadi thema: trampil berkarya dan berprestasi. 

BP- Ikappmma Fredi Kedepa, mengatakan terpilih badan pengurus berapa bulan yang lalu. Tetapi, hanya ketabrakan dengan panitia natal, sehingga telah diundurkan,”Jelasnya. 

Maka, IKAPPMMA  siap akan deklarasikan penyusunan program Kerja selama periode berlansung,”Ucapnnya Kedepa. Via Telepon seluler, pada media ini. (08/03/2017).

Lanjut, sekretaris Peni Kudiai bahwa sekarang ini seharusnya pembentukan panitia Raker. Tapi, Panitia akan tangani oleh Pengurus terpilih sendiri,”Jelasnya. 

“Karena, setiap program yang nantinya akan menyusun itu yang kerjakan oleh anggota IKAPPMMA tapi programnya oleh BP-Ikappmma,”Tegasnya. 

Lanjutkan Sekjen itu, selama kegiatan berjalan baik itu, pencarian dana maupun kesiapan persiapan mengajak harus solit dan kompak,”Harapnya. 

“jika kita kompak untuk membangkitkan roda organisasi ini tentunya akan sukses dalam bentuk apapun yang mengadakan oleh Ikappmma itu sendiri,”Pungkiri Kudiai. 

Liputor: Maii Muyapa

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :