KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS.com

Menulis adalah Senjata yang paling ampuh terobos dunia. maka budayakan menulis menjadi satu fundamental hidup. Belajar Untuk Berkarya

Mahasiswa Apresiasi Media Kabar Mapegaa

Saat berlangsungnya Rapat Redaksi WWW.KABARMAPEGA.COM. bersama Tuan Paulus Douw ikut sertakan Karena hanya apresiasikan apa yang dia rasakan di hati selama mengikutinya. Foto: Maii Muyapa/KM.
Jayapura, (KCCM)-- Saya,   salah satu Mahasiswa perguruan tinggi di jayapura telah memberikan sebuah apresiasi kepada Hadirnya Media Online www.kabarmapegaa.com dan seluruh Pimred serta Stap Jurnalisnya. 

“sejauh ini, saya selalu mengikuti media social aliesnya (Mensos) bahwa berita-berita yang muat di media kabarmapega yang di bagikan bagus,”Biasanya.

Hal ini, telah mengapresiasikan kepada media ini, di saat rapat redaksi evaluasi dan pembetukan panitia Hut Km yang  V tahun, rabu, (08/03/2017) di tempat diruang Kerja, FKM-KP Se-Jayapura, asrama paniai, Permnas III, Jayapura.  

 “Karena, Selalu saya ikuti dan baca beirta di media ini   motivasi bagi saya dan mungkin pembaca lain juga, sehingga saya selalu semangat dan terpukur di hatiku,”Akuinya paulus douw itu kepada para jurnalis KM.

Paulus Douw, mengatakan semua komsumsi berita berita di kabarmapegaa ini sangat baik sasaran pada jiwa independensi.

Selain itu, Ia akan menutur , tepat cepat akses dalam waktu dalam berita beritanya,”Katanya. 

Maka, saya bangga dan sarankan semua jurnalis media ini, tingkatkan dan mencari berita, mengumpulkan, menulis dan mempublikasi secara actual, fakta, dan logis sesuai  tugas jurnalis yang ada,”Harapnya douw itu. 

Liputor: Maii Muyapa
Share on Google Plus

About Komunitas Coba-Coba Menulis

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.