Sabtu, 15 April 2017

FKM KP Se-Jayapura Gelar Diskusi Persiapan “Seminar Sehari”


Ketua dan Sekretaris Panitia seminar sehari FKM KP Se-Jayapura Tahun 2017


Jayapura, (KCCM)—Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaaten Paniai (FKM KP) Se-Jayapura menggelar diskusi persiapan Seminar Sehari, dengan agenda pengecekan pemateri dan pengecekan program kerja pantia Pelakssana. 

Kegiatan tersebut, telah bermulai pukul, 3.00 Wit, dihadiri 40 an anggota di tempat Asrama Paniai, Permnas III Waena, Jayapura, sabtu, (15/04/17). 

Ketua Yustina  Tatogo, menjelaskan bahwa seminar ini merupakan sebuah kegiatan pembinaan atau  pendidikan, maka “Saya berharap kepada kita semua harus semangat mempersiapkan diri,”Jelasnya. 

Lanjut, Ketua Panitia Tatogo itu, Mengatakan persiapan di kami adalah material maupun moril hanya menyukseskan kegiatan kami,”Katanya. 

Sementara itu, Yosafat Maii Muyapa dalam diskusi ini adalah sebuah mebuka cakrawara untuk meraih apa yang menjadi harapan mahasiswa kita bersama,”Bebernya. 

“dan untuk pemateri beberapa nara sumber yang akan dibawakan yakni Pemda Paniai, Toko Intelektual Mepagoo,  Toko  Paguyubang, Toko perjuangan ideology orang papua, toko pemerintah Hukum dan Ham papua,”Jelasnya Maii Muyapa.

Selain itu, membidani  seksi Usaha Dana, Derek Degei  hasil upaya kami dana yang terkumpul 2.300,000,. Maka dana ini dirasa tidak cukup harus berpikiran lagi,”Harap degey.

“Sekarang kita lihat hari puncak kegiatan seinar sudah mepet sehingga kami butuh bantuan dari seluruh pihaknya dan bantuan semangat upaya galan dana anggota, kita seendiri,”Tutupnya. 

Reporter: Admin FKM KP Se-Jayapura.

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :