Selasa, 18 April 2017

Pansel FKM KP Jayapura buka Rapat Pengecehkan Programkan Kerja.



Foto Saat Siap siapkan bahan bahan Konser Musik di Ruang Sekretariat FKM KP Se-Jayapura
Jayapura, (KCCM),---deklarasian Panitia Seminar sehari Forum Komunikasi Mahasiswa paniai di jayapura buka rapat pengecekan program kerja, Thema: Mahasiswa dicita-citakan Peimpin Hari Esok.

Kegiatan tersebut, akan mengadakan pada, pukul, 3.00 Wit, hadiri 30an anggota. Di tempat Sekretariat FKM KP di Jayapura, asrama paniai. Selasa, (17/03/2017).

Yustina Tatogo,  engatakan bahwa Organizasi forum ada karena adanya Ikatan lokal dan Ikatan lokal ada karna ada forum. Maka itu, semua garis koordinasi penting untuk mengetahui, kita sebagai mahasiswa yang sedang belajar di dunia organisasi,”Katanya.  

Selanjutnya linus Gobai,  segala aktivitas yg selalu kita melakukan berdasarkan kekuasanya Tuhan. Maka itu, organisasi mari kita akan mebawakan mampu menanakan bibit-bibit pemimpi masa depan,”Jelasnya.

Martinus pigome, bahwa jika mau sukseskan kegiatan besar atau kecil semuanya kembali kepada kita dan semangat kerja atau sprit mangambil bagian dalam tangas dan tanggung jawabnya. "Jika terlaksana Suatu kegiatan harus di penuhui finansial maka akan terlaksana,"Tutupnya Pigome.

Selain itu, bendahara pigome itu, LPJ Dana-dana yang telah terkumpul hasil galang dana dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh panitia sebanyak Rp: 3. 133,000,000,00. “Lapornya”.

“Intinya Kita belajar sehingga bagimanapun saya harus belajar di organisasi di tingkat Forum Resmi,"Ajaknya, Tutup Martinus.

Reporter: Admin FKM KP Se-Jayapura.




Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :