Jumat, 14 April 2017

Yustina Tatogo Terpilih Panitia “Seminar Sehari” FKM KP Se-Jayapura

Saat Pembina Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKM KP) Se-Jayapura melantik Pantia pelaksana semminar Sehhari. Yustina Tatoga dan Barisannya di Aula Asrama paniai permnas III Waena Jayapura.

Jayapura, (KCCM)—Di motori oleh wadah  Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKM KP) Se-Jayapura  menggelarkan Rapat pembentukan Panita Seminar Sehari  sekaligus Pelantikan Panitia terplih, yang hadiri seluruh anggota, pembina, senioritas. Di tempat, Asrama Paniai P III Waena, Selasa,(28/03/2017).
Prolehan suara dipilih Panitia adalah Yustina Tatoga (5 suara), wakil Lodivikus Utii (4), sekretaris Linus Gobai (4), bendahara Martinus Pigome (3), jumlah suara yang Hak memilih dan dipilih sebanyak 29 suara. 
Yosafat Maii Muyapa,  sangat apresiasikan kepada seluruh mahasiswa paniai di tanah tabi yang hendak partisipasinya dalam rapat ini,”Bangganya.
“Karena, anda hargai rapat ini musti akan hargai lebih banyak orang dalam proses dunia pendidikan organisasi,”Ujarnya Kapten.   
Sementara, Penasehat Yosafat Yogi minta akan terjadi itu semuanya berproses bukan hanya kebetulan dan spontan,”Harapkan saat Ia menguhkukan Panitia terpilih itu.  
Yustina Tatoga, mengatakan jangka waktu panitia dalam 2 minggu, jadi “Saya minta kepada seluruh pihaknya harus ambil bagaian untuk menyukseskan,”Kata Ia dalam sela-sela itu.
Tambah, Eliut Pekei belajar dalam organisasi perlu ada patuhui sesuai prosedur mekanisme yang ada,”Tambahnya.
“Panitia ini tidak lepas dari telah menyusung program oleh bidang pendidikan dan penalaran lalu bermulai saling konstruksi komunikasi agar semuanya terjadi kebijakan sesuai garis kordinasi yang ada,”Pungkiri Pekei.
Reporter: Maii Muyapa

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :