Kamis, 11 Mei 2017

IPPMMAPI Se-Jayapura Gelar Musyawarah Ke-III


Proses persidangan berlansung, pimpinan sidang menerima Hasil pembahasan Komisi B Anggaran Rumah Tangga (ART) Sedang menyerakan kepada pimimpnan sidang tetap Musyawarah Ke-III IPPMMAPI Se-Jayapura 2017-2019

Jayapura, (KCCM)—Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswi dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura menggelarkan Musyawarah Ke-III di tempat, Aula Hottel Bunga Youtefa Jayapura Papua, Sabtu (06/05/2017).

Menjadi Thema; IPPMMAPI dapat meningkatkan solidaritas dan partisipasi dalam organisasi yang demokrasi, Adil, dan bermartabat Musyawarah Ke-III di Jayapura Tahun 2017.  Dan Motto sentral adalah “Bersatu Untuk Bekerja”.

Marius Gobai mengatakan Musyawarah Ke-III IPPMMAPI ini merupakan tindakan Mahasiswa member kokohkan dalam landasan Mekanisme organisasi,”Kata Formator dalam sela-sela Mubes.

Dalam proses persidangan yang telah di pimpin oleh sidang sementar, dan sidang tetap yang di pandu oleh pimpinan sidang sementara, Ketua Merpen Yumai,  Sekrtaris Marius Gobai, anggota. Meky Muyapa. Dan pimpinan sidang Tetap , Ketua Maii Muyapa, sekretaris Marius Gobai, Anggota Yudas Tubou Nawipa. 

Yang telah mengawali sidang-sidang adalah pleno I Pembahasan dan pengesahan jadwal, tatip. Pleno II Laporan pertanggung jawaban, LPJ dan pernyataan Demisionerkan BP IPPMMAPI Se-Jayapura, periode 2015-2017. Pleno III Pembagian Komisi komisi dan dan laporan hasil pembahasan komisi per Komisi. Pleno III Debat kandidat, pemaparan Visi Misi, Pemilihan BP IPPMMAPI Se-Jayapura, Pleno IV sidang Paripurna atau penutupan Sidang. 

Melalui Musyawarah Ke-III IPPMMAPI telah melahirkan Badan Pengurus IPPMMAPI Periode 2017-2019 adalah Sem Nawipa sebagai Ketua dan Otniel Kobepa menjadi Wakil Ketua. 

Reporter: Maii Muyapa.


 

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :