Selasa, 23 Mei 2017

Nurani Nawi-Kobe : Siap dipimpin IPPMMAPI Se-Jayapura Periode (2017-2019)


Saat Mempinan Pimpinan Sidang Tetap Musyawarah Ke-III IPPMMAPI Se-Jayapura.

Motto: “Bersatu Untuk Belajar”

Jayapura, (KCCM)—Melalui Musyawarah Ke-III Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I, dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura telah terpilih Ketua Sem Nawipa dan Wakil Ketua Otniel Kobepa. Beberapa pekan lalu, di Aula, Bunga Youtefa, Jayapura Papua. 

Sem Nawipa, mengambarkan wadah ini,  Adalah Jadikan wadah IPPMMAPI Se-Jayapura tempat kursus bagi mahasiswa Piyayita yang sedang berada di kota study jayapura untuk berorientasi kapasitas diri, melatih mental, dan mencetak berwibawa yang andal dan berbobot,”Katanya.

Hal penting yang kami sampaikan bahwa berdidiri organisasi ini bukan hanya pemikiran bernuansa tapi ini merupakan tujuan dan maksud yang jelas dan jitu pada sasaran,”Jelasnya. 

“Karena perkembangan era globalisasi sedang bergulir melayarelah di atas jagat terintip maupun hayati kehidupan nyata. Sehingga, tujuan berdiri mahasiswa/i tidak berjebak dalam pengaruh modernisasi tetapi bagimana mahasiswa piyayita juga belajar berwawasan untuk beradaptasikan dalam era modernisasi telah sedang berkembang itu,”Kesanya terinda.

Lanjuta Kapten IPPMMAPI Se-Jayapura Sem Nawipa bahwa begitu pecat perkembangan dunia ilmu teknologi maupun komunikasi. Na, untuk memahami dan mengerti penting berorganizir,”Ujurnya. 

“Mengapa! Karena mahasiswa tanamkan modal pengetahuan dengan hal-hal kecil. Maka hal-hal terbesar akan terbawah dengan modal pengetahuan yang telah terlatih sebelumnya,”Konkritnya. 

“Untuk itu,  Ia bertutur  kepada Anggotanya bahwa badan pengurus akan membuka kegiatan bersifat mengasah kualitas mahasiswa jadi keluarga besar piyayita penting untuk partisitasinya,”Harapnya.

Tambahnya, Nawipa bahwa hanya untuk focus belajar dalam wadah organisasi saja, organisasi akan membawa menjadikan karakter pemimpin dan sikap pandai dalam dunia organisasi,”Tutupnya. 

Reporter: Sekretarit IPPMMAPI Se-Jayapura.   

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :