Selasa, 23 Mei 2017

PPK Panitia Maba: Dibahas Keluarga IPPMMAPI Se-Jayapura


Ilstrasi : Logo PANITIA MABA IPPMMAPI Se-Jayapura tahun 2017

Jayapura, (KCCM)—Deklarasian Agenda Penyusunan Program Kerja (PPK) Panitia Penerimahan Mahasiswa/I Baru (MABA) telah Membahas Keluarga besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura. 

Ketua Agus Yumai menjelaskan Perseksi ke seksi yakni ; Usaha Dana, Kerohanian, Olaragah, Publikasi dan dokumentasi, Keamaan, Perlengkapan, Sekretariatan, di Aula IPPMMAPI  Kodam Jayapura, Papua, Selasa, (23/05/2017) 

Lanjut Agus Yumai, “Dimana ada Gula disitu ada pengetahuan, aertinya kesetian dalam organisasi,”Konkiritnya. 

Amos Tagii, Program kerja kita yang tentukan dan kita yang kerjakan. Maka, kita bisa kerja itulah yang kita tetapkan,”Katanya.  

BP- IPPMMAPI Se-Jayapura, Sem Nawipa berharapkan kepada panitia serta seluruh anggota dalam wadah ini harus kreatif dan meningkatkan Kesatuan dan persatuan itu sangat penting dalam organisasi,”Harapnya.

“Tegaskan juga, Ia  Tindakan itu lebih bagus dari pada diam tanpa tindakan. Agar semua rancang program kerja ini terlaksana,”Tegasnya. Nawipa.  

Pra Senior Linus Gobai, bahwa Gagasan yang telah berbincang bersama-sama dalam forum resmi itu harus cacat jikalau ada kata-kata motivasi atau aturan,”Bebernya.

reporter: M. M  Piyayita


Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :