Selasa, 23 Mei 2017

TIM Kerja Gelar Raker Ke-III IPPMMAPI Se-Jayapura Periode 2017-2019


Ilustrasi :Logo IPPMMAPI Se-Jayapura.


Jayapura, (KCCM)---Tim Kerja  penyusunan  Program Kerja  Badan Pengurus  Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura periode 2017-2019  telah gelarkan di tempat, Sekretariat IPPMMAPI, Jayapura, Papua.

Kegiatan tersebut telah belansung pada pukul, 12.00 Wit yang hadiri seluruh anggota IPPMMAPI Pembina, penasehat, serta simpatisan pra undangan pada Sabtu, (20/05/2017). Dengan thema: Merakit wadah IPPMMAPI Se-Jayapura, mencetak Kualitas pemimpin piyayita yang handal dan professional di masa depan piyayita. 

Sem Nawipa, menjelaskan,  Raker Ke-III ini merupakan pertama dari mencetak argument untuk memajukan dalam organisasi ini,”Jelasnya. 

“Karena setiap rancangan program kerja masing-masing Komisi penting untuk mengukur, berimbang dan beragam demi wadah IPPMMAPI Menjadi bijaksana,”Kata BP-IPPMMAPI Se-Jayapura.. 

Semtara itu, Pembina Darian Muyapa dalam berjalan proses kegiatan ini penting untuk kehadiran, bertabah, sadar lalu mengerti agar semua akan terlaksan sesuai prosedur organisasi yang ada,”Harapnya. 

Tambah, Senioritas Oktopianus Gobai bahwa tolak ukur dari terterah thema Raker ini adalah awal untuk melangka belajar berorganisasi yang benar dan tepat,”Ujurnya. 

Lanjutnya, Gobai Ikatan IPPMMAPI adalah wadah terbentuk untuk kita orang piyayita yang sedang berbondong-bondong di jayapura yang sedang bertekuni dalam berbagai ilmu pengetahuan,”Bebernya. 

“Sehingga konsistensial oleh kita sebagai Mahasiswa yang niat tanpa batas belajar berorganisasi amatlah tekun dan focus belajar agar kedepan menjadi seorang pemimpin yang ternama,”Pungkiri.

Reporter : Maii Muyapa

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :