Kamis, 11 Mei 2017

Toko Intelektual Meepago: Diminta Mahasiswa Konsisten Belajar.

 

Setelah usai penyampaian Materi Bapak Naftali Yogi, S.Sos Mantan Bupati Paniai. di tengah. kanan Kapten Mahasiswa Yosafat Maii Muyapa. Kiri Yustina Tatogo Panitia Penyelenggarah Seminar Sehari FKM KP Di Jayapura/KM

Jayapura, (KCCM)—Toko Intelektual wilayah Meepago Naftali Yogi, S.Sos  memintah mahasiswa di jayapura harus sprit belajar konsisten  dalam dunia pendidikan formal maupun pendidikan non formal,”Katanya. 

“Karena, sekarang mau menjadi pemimpin negeri ini  membutuhkan seseorang yang betul-betul  tekun belajar dari mulai sekarang,”Jelasnya. Pemaparan pemateri, Naftali Yogi, hadapan peserta seminar sehari, FKM KP, di Aula SMK N 3 Jayapura, (22/04/2017).

Naftali Yogi, mengatakan  menjadi seseorang  pemimpin yang mempunyai kualitas atau wawasan yang luas, dimana ada wadah formal dan non formal yang manfaatkan untuk  belajar beroganisasi,”Ujurnya.

“Jangan bermimpi kalau kita tidak belajar memimpim, Jika kita telah bergabungan dalam organisasi lalu  harus kerjakan sesuai tupoksi  dipercayakannya,”Bebernya. 

Lanjut Kepala Biri Spitual Provinsi Papua Yogi, berharap nanti kalau anda  akan menjadi pemimpin. Maka kita harus memimpin metode Demokratis bukan Otoriter,”Harapnya 

“Agar kepemimpinan kita dapat terlaksan. Kalauppun, gunakan otoriter tetap akan ada efeknya sehingga kepeimpinan kita tetap akan tidak berhasil dan tidak mencapai pada visi dan misi itu sendiri,”Tegasnya. 

Tambah, mahasiswa harus memiliki kepandaian Hikmat Tuhan bukan vital manusia. Sebab, miliiki vital akan gagal dan kehikatan Tuhan Maka tetap akan Kita pintar,”Jelasnya..

Tambah lagi, Mahasiswa Mepagoo dan pada umumnya papua segera mendapatkan strategis miliki kepandai pemimpin banyak hanya untuk satu,”Tambahnya. 

“Jangan sia-siakan tempat kita belajar organisasi yang ada di jayapura lalu terus upayakan dalam semangat dan tanggung jawabkan sesuai Kepercayaan sekecil apapunn,”Bebernya. 

“Salah satunya adalah kepanitia dan program kepengurussan FKM KP di Jayapura sesuai dengan harapan atau/ target kita sendiri,”Tutupnya. 

Reporter: Admin KCCM


Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :