KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS.com

Menulis adalah Senjata yang paling ampuh terobos dunia. maka budayakan menulis menjadi satu fundamental hidup. Belajar Untuk Berkarya

Sem Nawipa: Minta Wadah IPPMMAPI Se-Jayapura Tekad Bersatu



Dock :Pribadi Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura/Foto: admin KCCM.

Jayapura, (KCCM)—Pimpinan Mahasiswa Piyayita Distrik Sirio, Baya Biru, Bogobaida, Youtadi Minta Seluruh Mahasiswa/i yang ada di Jayapura tekad bersatu dalam kekeluargaan dalam wadah Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura,”Mintanya. 

“Guna mewujubkan impian dan harapan anak negeri piyayita yang mampu untuk mempersaing daerah bangsa negara lain secara intelektualitas kita,”Harapnya Sem Nawipa Ketua IPPMMAPI Jayapura. 

Sem Nawipa mengatakan, wadah IPPMMAPI ini merupakan bukan sebuah wacana melukiskan wajah seorang tetapi wadah ini merupakan salah satu cara untuk membentuk karakterk seseorang yang pandai, bijaksana dalam belajar. 

“Karena IPPMMAPI adalah wadah untuk pembelajaran dan pengkaderan anak-anak putra piyayita yang sementara sedang tekun di pendidikan jayapura,”Jelaskanya Nawipa pada KCCM Sekretarit IPPMMAPI Jayapura. (27/01/18)

Selain itu, Derek Bunai berkata bahwa pembangunan Aula IPPMMAPI yang sedang rencanakan untuk bangun itu soal tukan jangan di ragukan,”Katanya Anggota IPPMMAPI dan juga Tukan pembangunan Aula. 

Tambahnya, Bunai itu juga, minta kepada Seluruh anggota IPPMMAPI mari bersatu untuk mengupayakan bahan material maupun moril untuk menyukseskan dalam kegiatan tersebut,”Tutupnya.
(Pewatarta: Maii Muyapa)
Share on Google Plus

About Komunitas Coba-Coba Menulis

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.