Header Ads

Seo Services

Hidup itu Pilihan


Oleh: Maii Muyapa

Seringkali kita dengar dan selalu dengar bahwa hidup itu adalah piliha. Tetapi disini saya mengulaskan bahwa mengapa? Hidup itu pilihan.

Setidaknya manusia salerah untuk dipilih dan memilih. Namun, prediksi awal seseorang musti di akumulasikan bahwa tiap tindakan kita akan ada “Sebab dan Akibat”. Maka, berpikir seribu  kali lalu bertindak sekali pada sasaran. 

Kenapa demikian motivasi mengatakan “Berakit-rakit dahulu bersenang-senang kemudian. Bagian itu, telah memberikan responsif positif bagi saya bahwa, menyatakan sikap secara pribadi kuantitas tidak pandang menjadi agenda utama tetapi kualitas adalah satu jalan menuju transpormator, figur terbaik bagi pribadi dan sesama dimana lingkungan anda berada. Terutamanya di papua. 

Selain itu, di paniai, Meepago, papua masih banyak reformasi yang belum di selesaikan secara demokrasi yang mengaku diri sebagai Negara kedaulan demokrasi untuk itu, “Siapa” adalah penentu pembangunan di papua. 

“Sehingga, Kawinkan Profesi kita secara dewasa atau secara kolektif agar rancangan misi tetap terjawab demi rakyat dan berangkat dari rakyat mengabdi pada rakyat. 

Dimaksud diatas, sebagai jalan keluar atau mencapai impian ada langka-langka yang wajib untuk realitis secara pribadi adalah optimis pada profesi, menggalih kedalam dalam bidan yang mentekuni, menemukan sosok wibawa secara intelektualitas, Etika secara profesional dan netralis yang percaya di publik.

Oleh sebab itu, tinggalkan pilihan kesenangan hati sesaat dan jangan pilih karena adanya duluh lalu apa dan merasa duluh lalu pandai tetapi jika mencapai topik diatas adalah “Pandai duluh baru merasa. Dan “Apa adanya harus menjalani. Itulah pilihan tepat kita untuk bagimana untuk menentukan menatap masa depan yang lebih terbaik.

Saya  tuliskan, cacatan kecil  ini merupakan Pilihan adalah langka awal untuk menentukan arah atau barometer hidup dan kehidupan, nantinya dapat nikmati memproleh yang terbaik dari yang baiknya.
Mengapa dikatakan seperti demikian..!! ada pepatah kata mengatakan “Siapkan koba-koba/payung  sebelum hujan datang tiba.

Untuk itu, Hakekat pilihan adalah suatu aplikasi hidup yang musti di terapkan dalam kehidupan kita masing-masing. Sebab, Kita tidak tahu apa yang nanti akan terjadi. Dan dari mana akan datang hal itu. Lalu akan kemana arah hidupnya. Sebab, mawas diri dan menjaga diri terharu kedalam arus era modern. 

Goresan kulih tinta pena ini menjadi solusi kita mencapai harapan menjadi kenyataan sehingga sebatas imajinasiku dapat berguna ketika kita betul-betul simak lalu merealisasikan dalam perjuangan anda yang sedang juangkan maka sesulit apapun pasti akan gampang.

.“ Astagfirullah. Salom Revolusi..!!


 






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.