KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS.com

Menulis adalah Senjata yang paling ampuh terobos dunia. maka budayakan menulis menjadi satu fundamental hidup. Belajar Untuk Berkarya

Inilah WajahKU "IPPMMAPI" Se-Jayapura

Foto: Logo Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i Dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura.


Oleh: Sem Amoye Nawipa

Hallo.! Kawanku erat mengagung-agung.
Sudah lama aku bersamamu
Di habitat, sejarah sengkrama kita.

Kini Aku sadar begitu lama bersama-sama
Tetapi Aku belum mengenal prinsipmu, Maknamu dan ArtiMu
Maka Kawan Katanlah Sejujurnya .

Apa prinsip, Makna, dan arti Rupa Wajahmu?
Ooh..baik SahabatKU. Aku Jawab Arti Logo IPPMMAPI Adalah :

Arti bulatan
Adalah: Menandakan bahwa Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat  Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura, berada dalam satu Ikatan yang tidak dapat dipisahkan.

Arti Tulisan:
Adalah : Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat  Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura.  merupakan wadah perkumpulan Mahasiswa/i dan Piyayita  Se-jayapura.

Arti Warna:
Adalah Warna Hijau melambangkan  kesuburan yaitu  berakar, bertumbuh sampai menghasilkan buah. artinya bahwa, organisasi ini dapat menghasilkan pemimpin akan bermoral dan mental yang baik.

Warna Biru:
Adalah Warna biru Langit melambangkan hayalan mahasiswa/i yang memandang jauh. Artinya bahwa, apa yang mahasiswa/i belajar, meneliti dan mengapdi kepada masyarakat akan melihat hasil yang akan datang.

Warna Kuning
Adalah Warna kuning melambangkan buah yang sudah siap untuk di petik. Artinya bahwa, mahasiswa yang sudah dibentuk dari organisasi ini siap untuk mengapdi kepada masyarakat.

Matahari
Adalah Matahari melambangkan mentari pagi memberi terang kepada pelajar mahasiswa/I PIYAYITA  pergi pulang ke kampus.

Panah dan busur
  Adalah Panah dan bususr melambangkan ciri khas anak adat

Buku dan pena
Adalah Buku dan pena melambangkan pelajar Mahasiswa/i Piyayita  belajar berbagai ilmu pengetahuan untuk  mengikat  kualitas kita  atau kualitas menulis  cara menulis.  

Makna  dan  arti  yang telah kita dengar dan membaca ini merupakan potensi sumber Daya Manusia (SDM) dan Potensi Sumber Daya Alam yang ada di wilayah piyayita dalam tapal batas yaitu :  Ukitakaida, Gameidimida, Makatakaida, Ukotakaida, dan Geiyodide.

Peringkas Oleh: 
Badan Pengurus IPPMMAPI Se-Jayapura Periode 2016-2019
Share on Google Plus

About Komunitas Coba-Coba Menulis

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.