Header Ads

Seo Services

Mahasiswa Piyayita Jayapura Bekali Pelatihan Surat Munyurat

Foto: Ilustrasi Seluruh Senioritas IPPMMAPI Jayapura sedang memperkenalkan identitas diri kepada Mahasiswa/i baru di Asrama Paniai Jayapura/KCCM


Jayapura, (KCCM)--Mahasiswa/i Piyayita yang telah bergabung dalam wadah Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura bekali pelatihan Surat Menyuurat. Selasa, (18/04/18), di tempat Sekretariat IPPMMAPI Jayapura.

Pemateri, Yosafat Maii Muyapa mengatakan setiap organisasi formal maupun non formal yang kuat dan sukses karena adanya adminitrasi yang kuat. Untuk itu tidak lebih dari itu melalui materi ini merupakan satu dasar organisasi yang bekali dan pelatihan demi berkokoh,”Katanya.

“Sebab, organisasi yang tidak lengkap dalam mekanisme setiap surat menyurat yang keluarkan dari badan pengurus maupun panitia penyelenggarah yang terpilih dasar yang rubuh berarti semuanya tetap akan rubuh dan tidak berilegalkannya,”Konkritnya. 

Sem Nawipa, menyatakan fundamental organisasi IPPMMAPI Merupakan adminstrasi dan Kesatuhan persatuhan kedua hal ini adalah satu aspek yang kita harus benahi dan kembangkan agar dinamika rodah organisasi dapat eksis dengan lancar dan tertip,”Harapnya. 

Lanjut, Nawipa terima kasih atas pemateri yang mana memberikan satu pedoman mengolahkan adminstrasi dalam wadah IPPMMAPI dan melalui jalan itulah kita bisa pahami adminstrasi yang sebenarnya,”Ujurnya Nawipa. 

Pewarta: Gai Yumai


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.